ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara Sertijab Dandim 1311/Morowali.

MOROWALI- Kembali terjadi pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kodim 1311/MRW, dalam acara serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (25/5/2023), Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, resmi menjabat Dandim 1311/Morowali, ia menggantikan pejabat sebelumnya, Letkol (Inf) Constantinus Rusmanto MSc. Upacara Sertijab, dipimpin Danrem 132/TDL, Brigjen (TNI) Toto Nurwanto SIp, di aula serbaguna Kodim 1311/MRW.


Dalam sambutannya, Danrem 132/TDL, menyampaikan atas nama komando dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol (Inf) C Rusmanto, atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Dandim di Morowali. Sementara, kepada Dandim yang baru, Letkol (Inf) Alzaki, Danrem 132/TDL berpesan, menjaga kepercayaan/kehormatan yang diberikan pimpinan TNI-AD. Selain itu, ia mengingatkan agar tugas untuk menjaga dua objek vital di Morowali dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


"Saya ucapkan semoga pejabat lama, Letkol (Inf) C Rusmanto beserta ibu, mendapatkan kesuksesan di tempat tugas yang baru, dan bagi pejabat baru, Letkol (Inf) Alzaki, selamat bertugas," imbuh Brigjen (TNI) Toto Nurwanto. 


Sebelum meninggalkan Kodim 1311/MRW, Letkol (Inf) C Rusmanto tak lupa menyampaikan permohonan terima kasih kepada Bupati Morowali, Drs Taslim, dan Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, atas kolaborasi dan kerja sama selama dirinya 1 tahun 7 bulan menjabat Dandim 1311/MRW. "Saya dan keluarga menghaturkan permintaan maaf apabila selama bertugas di Kodim 1311/MRW terdapat hal-hal yang tidak berkenan, termasuk kepada seluruh jajaran prajurit TNI-AD di daerah ini. Walaupun kami bertugas di Jakarta, namun di kalangan Forkopimda silaturahmi jangan terputus," ucap Letkol (Inf) C Rusmanto.


Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki, berharap dukungan dari Bupati Morowali dan Bupati Morowali Utara selama ia bertugas di Kodim 1311/MRW. 


Bupati Morut, Delis J Hehi, menyatakan pihaknya siap bekerjasama dengan Kodim 1311/MRW, data statistik Morowali dan Morut yang semakin baik selama ini, tak lepas dari bantuan Kodim 1311/MRW. "Sukses selalu buat Pak C Rusmanto, dan kepada Pak Dandim yang baru, kami selalu siap bersinergi membangun daerah," cetus Delis J Hehi.


Sertijab ini dihadiri Kasiops Kasrem 132/TDL, Kol (Inf) Kusnandar Hidayat S.Sos, Kasipers Kasrem 132/TDL, Kol (Inf) Santoso SH, Kasilog Korem 132/TDL, Kol (Inf) Saiful Parenrengi SS M.Psi, Dandim 1036/Palu, Letkol (Inf) Endang Sumardi, Dandim 1305/Toli-toli, Letkol (Inf) Lawdewick BK Tobing S.Sos, Danyonif 711/Raksatama, Letkol (Inf) Andi Irsan, Danyonif 714/Sintuwu Maroso, Letkol (Inf) Subekthi, Kajari Morowali, I Wayan Suardi SH MH, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SH SIk MH, dan Forkopimda Morowali/Morut, serta para pimpinan perusahaan se Morowali/Morut. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top