ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyaluran sembako PT Resky Utama Jaya di Desa Nambo dan Unsangi.

MOROWALI- Dua desa yang berada di Kecamatan Bungku Timur, Desa Nambo dan Unsungi, mendapat perhatian khusus dari PT Resky Utama Jaya (RUJ). Ratusan warga di kedua wilayah tersebut, baru-baru ini mendapat bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) dari perusahaan. 


Humas PT Resky Utama Jaya, Agus, dalam siaran persnya, Selasa (18/4/2023), membenarkan pihaknya telah menyalurkan bantuan sembako ke warga Nambo dan Unsungi. Sebanyak 290 paket sembako, dibagi secara merata ke warga di dua desa tadi.


Menurutnya, bantuan sembako itu diberikan perusahaan sebagai bentuk perhatian kepada warga menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H-2023 M. "Agar bantuan ini tepat sasaran, sebelum pendistribusian dilakukan kita berkoordinasi lebih dulu dengan kepala desa (kades) masing-masing. Harapan kami, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga," ungkap Agus. 


Kades Nambo, Sumbe S, berharap agar program pembagian sembako PT Resky Utama Jaya dapat digelar secara berkelanjutan karena kegiatan ini dapat menjadi pembuka ruang bagi masyarakat dan perusahaan untuk saling berinteraksi dan bersilaturahmi. "Pemdes Nambo sangat mengapresiasi kebijakan PT Resky Utama Jaya dan semoga kegiatan ini bisa diadakan secara rutin," pungkas Sumbe. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top