ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Suasana kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen (TNI) Dr Totok Imam Santoso SIp S.Sos M.Tr (Han).

PALOPO- Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen (TNI) Dr Totok Imam Santoso SIp S.Sos M.Tr (Han), dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV/Hasanuddin, Ny Desi Totok Imam Santoso, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Kota Palopo, Jumat (17/3/20239, disambut Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, dan kalangan Forkopimda Palopo. 


Saat tiba di Markas Kodim 1403/SWG, Pangdam dan rombongan dijemput dengan suguhan tarian Paduppa. Tampak, Sekda Palopo, H Firmanza DP, menyalami Pangdam dan terlihat keduanya berbincang-bincang sejenak. Nampaknya, Pangdam menjadikan kunker-nya ini sebagia ajang silaturahmi menjalin keakraban dan sinergitas di tingkat daerah.


Di Palopo, Pangdam melakukan bakti sosial (baksos) berupa penyerahan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), paket gizi stunting, dan agenda Jumat Berkah. Pangdam juga memberi arahan kepada prajurit TNI di jajaran Kodim 1403/SWG, ia menegaskan, sangat senang berkunjung ke Palopo. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapa Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, yang telah banyak membantu TNI khususnya Kodim 1403/SWG, di mana Pemkot, TNI, dan Polri di daerah ini mampu bersinergi membawa rasa tertib, aman, dan damai di wilayah Palopo," ujar Totok Imam Santoso.


Ia mengingatkan seluruh prajurit TNI senantiasa mengutamakan keselamatan dalam bekerja, dan tetap berhati-hati melaksanakan aktivitas sehari-hari dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan penuh optimal. Acara penjemputan Pangdam, juga dihadiri Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Afriadi Nidjo SM MIP, Bupati Lutim, Drs H Budiman MPd, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur ST MSi, dan prajurit TNI Kodim 1403/SWG. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top