ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PT GNI menyalurkan bantuan di dua panti asuhan binaannya.

MORUT- Manajemen PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), tidak pernah lupa dengan tanggung jawab sosialnya kepada warga di wilayah lingkar tambang. Buktinya, Kamis (30/3/2023), pihak PT GNI menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan alat atau perlengkapan belajar di dua panti asuhan binaannya. 


Dua panti asuhan yang didatangi PT GNI untuk diberi bantuan yaitu Panti Asuhan Alesintowe dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Raudhatul Fitra, kedua panti asuhan ini berada di wilayah Kota Kolonodale. Totalnya, ada sekitar 137 anak panti yang tersentuh bantuan PT GNI.


Perwakilan PT GNI, Jiang, menjelaskan penyaluran bantuan ini sudah sesuai kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT GNI dengan kedua panti asuhan binaan mereka. Jenis bantuan yang diserahkan, berdasarkan tingkat kebutuhan di kedua panti asuhan tadi.

 

Di Panti Asuhan Alesintowe menerima 40 karung beras, 35 rak telur, pasta gigi, susu, pembalut, bedak, minyak goreng, buku, pulpen, pensil warna, dll yang nilainya Rp500.000/anak dengan jumlah penerima bantuan 37 orang. Sedang di LKSA Raudhatul Fitra, jenis bantuan yang disalurkan berupa 100 set kursi lipat belajar, 60 kotak pensil warna cair, 60 kotak pensil warna kayu, dan 60 kotak pensil tulis dengan nominal bantuan Rp500.000/anak untuk 100 orang penerima bantuan.


Pengasuh LKSA Raudhatul Fitra, Achmad Ichsan Darwis S.Kom MPd, berterimakasih dan mengapresiasi komitmen PT GNI dalam membantu penghuni LKSA Raudhatul Fitra, hal ini sangat membantu kelancara proses belajar mengajar siswa dan guru. 


"PT GNI sangat bertanggungjawab memenuhi permintaan kami, kebutuhan mobile itu sangat diperlukan anak-anak untuk belajar. Selain kebutuhan pangan dan alat belajar, kami juga membutuhkan lemari serta ranjang semoga ke depan bisa direalisasikan," harapnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top