ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolsek Bungku Tengah melaksanakan 'Jumat Curhat' di Pasar Sentral Bungku.

MOROWALI- Program "Jumat Curhat" Polres Morowali di pekan ini, Jumat (31/3/2023), digelar di kawasan Pasar Sentral Bungku. Giat itu, dipimpin Kapolsek Bungku Tengah, AKP I Nyoman Gusti Suarta SH, bersama para personilnya.


Selain menyerap informasi berupa masukan, saran dan kritik dari pedagang, kunjungan Kapolsek Bungku Tengah ke Pasar Sentral Bungku sekaligus mengecek perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat di pasaran selama memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H. 


AKP I Nyoman Gusti Suarta, menerangkan program "Jumat Curhat" merupakan kegiatan pimpinan Polri yang ditindaklanjuti hingga tingkat Polsek dengan tujuan mendengar langsung permasalahan di tengah masyarakat dan mencari solusi dari permasalahan itu. Pada intinya, kegiatan tersebut untuk menciptakan sinergitas Polri dengan masyarakat dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Para pedagang menyampaikan situasi Kamtibmas dan pergerakan harga di Pasar Sentral Bungku relatif aman dan tetap normal-normal saja khususnya di bulan Ramadhan tahun ini. Hanya saja, pedagang meminta Polsek Bungku Tengah giat melakukan patroli malam agar kasus pencurian bisa diantisipasi. Terkait patroli malam, Kapolsek menegaskan kegiatan tersebut akan terus ditingkatkan sesuai permintaan warga dan pihaknya juga membuka hotline pengaduan via HP 082297292711. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top