ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Staf Ahli Walikota Palopo, Ade Chandra.

PALOPO- Malam tadi, Sabtu (4/2/2023), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Palopo, memperingati Dies Natalis HMI ke-76, di Aula Pantai Labombo. Kegiatan ini, dihadiri Staf Ahli Walikota Palopo Bidang Hukum dan Pemerintahan, Ade Chandra SIP MSi.


Kegiatan yang mengangkat tema "Khidmat HMI untuk Masa Depan Peradaban" itu diisi dialog publik "Peran Strategis Stakeholder dalam Upaya Menyongsong Pemilu Serentak 2024". Ketua HMI Cabang Palopo, Muhammad Yunus berterimakasih atas dukungan Pemkot Palopo menyukseskan agenda Dies Natalis yang rutin diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk refleksi perjalanan HMI mencetak kader-kader pemimpin. 


Adapun Staf Ahli Walikota, Ade Chandra dalam sambutannya, sangat merespons dialog publik terkait Kepemiluan yang digagas HMI Palopo. Dialog tersebut, hendaknya mampu memberi pencerahan kepada masyarakat dalam menghadapi tahun politik 2024.


"Dalam usia perjalannya, HMI telah banyak memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara. Kehadiran HMI, mengajari manusia memperoleh kesejahteraan dan kesamaan dalam menjalani kehidupan, yakni membentuk masyarakat yang beradab, pintar, mampu menganalisa memahami serta mencari solusi setiap permasalahan, kita harapkan HMI dapat mempertahankan jati diri sebagai agen pemersatu bangsa di tengah keberagaman," ucap mantan Kasatpol-PP Palopo ini.


Acara Dies Natalis HMI itu, menampilkan tari Mappadendang yang disuguhkan mahasiswa IAIN Palopo.


Sejumlah undangan seperti Kapolres Palopo, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Ketua KNPI, hingga kalangan Forum Pemerhati lainnya nampak hadir memeriahkan Dies Natalis HMI ke-76. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top