ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi.

PALOPO- Sekitar 459 santri TPA/TPQ binaan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Angkatan IX tahun 2023, diwisuda di gedung Sinar Setuju Palopo, Minggu (5/2/2023). Dalam acara tersebut, Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, hadir mewakili Walikota Palopo. 


Ketua Panitia, Fitri SAg, membenarkan jumlah peserta wisuda mencapai 459 orang tersebar di 70 TPA/TPQ se Palopo. Pada kesempatan itu, pihaknya berterimakasih kepada ustaz/ustazah atas kontribusi penyuluhan agama serta bimbingan mengaji yang mereka laksanakan di wilayahnya kecamatan masing-masing. Ia berharap, ke depan wisuda ini dapat lebih ditingkatkan lagi. 


Sekda Palopo, Firmanza DP, menilai wisuda santri TPA/TPQ momentum pengukuhan secara resmi atas capaian dari proses pembelajaran yang diikuti para santri di TPA/TPQ. Dikatakan Firmanza DP, Pemkot Palopo mengapresiasi jajaran Kemenag utamanya Kelompok Kerja Penyuluh Agama yang telah berusaha payah mendidik anak-anak generasi muda Palopo menjadi insan yang cinta Al-Qur'an. Diharapkan, sinergitas itu dapat terus terjaga dalam rangka mencetak generasi Qur'ani.


 Sepanjang pelaksanaannya, aktivitas pembelajaran ini banyak mengeluarkan pengorbanan baik secara moril maupun materil dari pihak orangtua santri hingga pembimbing TPA/TPQ. Firmanza turut mendoakan, kiranya para peserta wisuda mendapat Ridha Allah SWT berupa pahala yang berlipat ganda. "Perlu dicatat, wisuda pada level manapun bukanlah akhir dari proses belajar, alangkah baiknya santri yang diwisuda kembali dibekali pengetahuan serta pendalaman akhlak khususnya di bidang baca tulis Al-Qur'an," tutup Firmanza DP. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top