ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim dari BPKP Sulsel saat terjun melakukan review progress pada proyek gedung PICU/NICU RS Dr Palemmai Tandi Palopo.

PALOPO- Pembangunan gedung Pediatric Intensive Care Unit/Neonatal Intensive Care Unit (PICU/NICU) RS Dr Palemmai Tandi yang ditangani CV Devindo Konstruksi selaku rekanan, telah dinyatakan rampung 100%. 


Selain menjalani proses pembobotan dan finalisasi, proyek gedung PICU/NICU yang dibangun dengan anggaran Rp7.757.000.000 bersumber dari DAK Kesehatan TA 2022 itu, juga telah melalui review progress dari tim BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. 


Gedung PICU/NICU RS Dr Palemmai Tandi yang baru saja rampung dibangun.

Ditemui Rabu (28/12/2022), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek gedung PICU/NICU RS Palemmai Tandi, Irsan Anugrah SKM MM, membenarkan jika kegiatan pembangunan gedung PICU/NICU tersebut sudah rampung. Bahkan, tim BPKP Sulsel dipimpin, Abidin Bengnga, selaku Pengendali Teknis Bidang APD 1, langsung terjun melaksanakan review progress di lokasi. "Alhamdulillah, setelah finalisasi PHO proyek gedung PICU/NICU RS Palemmai Tandi digelar, pihak BPKP Sulsel menindaklanjutinya dengan melakukan review progress, dan hasilnya sangat baik," tandasnya. 


Begini tampilan gedung PICU/NICU RS Dr Palemmai Tandi Palopo.

Sementara, Ashar Umar ST, selaku rekanan menegaskan, pihaknya bersyukur proyek gedung PICU/NICU berlantai dua ini bisa finishing sesuai batas waktu perjanjian kontrak. Selama masa pembangunan, rekanan benar-benar mengutamakan kualitas pekerjaan sesuai pedoman bestek di lapangan. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top