ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tampak depan gedung baru DPRD Kota Palopo. 

PALOPO- Setelah menempuh masa pembangunan selama 150 hari kelender, proyek gedung DPRD Kota Palopo di Kelurahan To'Bulung, Kecamatan Bara, akhirnya rampung 100% dikerja oleh rekanan dari PT Faza Jaya Pratama. 


Dari arah luar, konstruksi gedung DPRD dengan menggunakan dua lantai nampak terkesan megah dan elegan. Sementara, di bagian interiornya gedung DPRD ini terlihat sangat mewah karena di dalamnya nyaris full dibalut keramik. 


Tampilan di dalam gedung baru DPRD Palopo nampak kelihatan megah dan elegan.

Gedung DPRD ini, dilengkapi ruang loby, ruang untuk bagian sekretariat, ruang komisi-komisi, fraksi, dan ruang rapat paripurna, hingga ruang menerima aspirasi.


Lantai gedung DPRD Palopo menggunakan bahan dari keramik.

Site Manager PT Faza Jaya Pratama, Ariangga Kaluku ST, yang ditemui Rabu (28/12/2022), mengungkapkan pihaknya telah menyelesaikan pembangunan gedung DPRD tersebut sesuai batas waktu yang sudah ditentukan berdasarkan pedoman bestek dan RAB. 


Begini penampakan interior gedung DPRD Palopo yang nampak kelihatan sangat berkualitas hasil kerjanya.

"Kita merampungkan kegiatan ini mengacu jadwal yang sudah ada, dan Alhamdulillah selama masa pembangunan tidak ada kendala sedikitpun yang kami hadapi," terangnya. 


Untuk diketahui, proyek gedung DPRD tersebut diawasi CV Global CiptaNindo selaku konsultan, sementara PPK kegiatan ditangani Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Palopo, Ibnurus Kuddus ST. Kegiatan ini menyerap anggaran kurang lebih Rp10 miliar, bersumber dari APBD TA 2022. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top