ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Petugas PERUMDA Tirta Mangkaluku melayani warga terdampak banjir dengan menggunakan layanan mobil tangki.

PALOPO- Agar distribusi air ke rumah pelanggan tetap berjalan di tengah dampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, Perusahaan Daerah Air Minum (PERUMDA) Tirta Mangkaluku Palopo, menyiapkan langkah antisipatif dengan mengoptimalkan layanan mobil tangki. 


Dirut PERUMDA Tirta Mangkaluku, Ir M Tawakkal, Rabu (12/10/2022), membenarkan pihaknya menyiapkan armada tangki untuk mendistribusikan air bersih ke lokasi terdampak banjir di Palopo. 


"Banjir yang terjadi 5-8 Oktober 2022 lalu, mengakibatkan gangguan pengolahan air PERUMDA Tirta Mangkaluku, hingga ikut berimbas terhadap distribusi air ke warga sekitar. Daerah terdampak banjir cukup parah seperti Kelurahan Pentojangan dan Salubattang yang meliputi Kalembang serta Marobo untuk sementara kebutuhan air bersihnya dilayani melalui mobil tangki," papar Tawakkal seraya berharap suplai air bersih itu semoga dapat membawa manfaat bagi orang banyak.


Ditambahkan Tawakkal, mobil tangki tersebut stand by setiap saat untuk mengantarkan air bersih ke pemukiman warga yang terdampak banjir. Di samping itu, PERUMDA Tirta Mangkaluku tengah membenahi Intake Bambalu yang mengalami kerusakan pasca banjir. Saat ini, proses normalisasi pengolahan dan pendistribusian air bersih sementara berjalan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top