ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peringatan Hari Pelanggan Nasional di kantor Bank Sulselbar Cabang Palopo.

PALOPO- Segenap karyawan dan pimpinan Bank Sulselbar Cabang Palopo, Senin, 5 September 2022, memperingati Hari Pelanggan Nasional. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, terlihat hadir di kegiatan tersebut. 


Kepala Cabang Bank Sulselbar Palopo, Supriyanto mengungkapkan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bentuk apresiasi Bank Sulselbar kepada segenap stakeholder seperti pemegang saham, rekanan, dan terutama nasabah.


"Hari Pelanggan Nasional 2022 ini mengangkat tema 'Dapatkan Secangkir Kopi dengan Bersedekah Rp1 di mana Walikota Palopo menjadi nasabah pertama, beliau juga melakukan transaksi penukaran uang emisi baru 2022," terangnya. 


Di Hari Pelanggan Nasional yang rutin diperingati setiap tahunnya, Bank Sulselbar Palopo mengundang pelajar dari SDN 3 Surutanga melakukan kunjungan visit untuk memperkenalkan dan mendekatkan mereka dengan pelayanan perbankan. Supriyanto menyebutkan, Bank Sulselbar memiliki fasilitas tabungan untuk pelajar yang disebut Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel). Bank Sulselbar juga terus memperkuat aplikasi layanan digital-nya yaitu Mobile Banking QRIS serta layanan informasi kredit via fitur WhatsApp. Selain Walikota, acara ini turut dihadiri undangan lainnya seperti Rektor UNANDA, Prof Anas Boceng, dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Palopo. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top