ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

DPRD Palopo saat menerima aspirasi KAMMI yang berunjukrasa menolak rencana kenaikan tarif BBM.

PALOPO- Pengunjukrasa dari PD Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Luwu Raya menggelar aksi demo menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (31/8/2022), di gedung DPRD Palopo. Di sana, para pendemo diterima Ketua DPRD, Hj Nurhaenih, didampingi Wakil Ketua 1 DPRD, Abdul Salam SH, beserta anggota dewan lainnya, Cendrana Saputra Martani dan Nureny SE. 


Dalam orasinya, Jendlap KAMMI Luwu Raya, Yusril Ihza Mahendra respek dengan respons cepat dari DPRD Palopo menerima aspirasi mereka. Bahkan, di depan para mahasiswa DPRD berjanji meneruskan tuntutan pendemo itu ke pihak terkait dalam hal ini pemerintah selaku pengambil kebijakan. 


"KAMMI menolak kenaikan BBM, serta mendesak pemerintah mengendalikan harga kebutuhan pokok, dan meminta pemerintah menunda Proyek Strategis Nasional (PSN) yang tidak berdampak kepada rakyat dengan mengalihkan anggaran ke subsidi BBM," imbuh Yusril Ihza Mahendra saat melontarkan aspirasinya. 


Wakil Ketua 1 DPRD, Abd Salam, pada kesempatan itu berharap para demonstran bersikap tenang menyikapi isu kenaikan tarif BBM. Pada intinya, DPRD siap meneruskan aspirasi mahasiswa ke pemerintah pusat. "Kita dukung perjuangan mahasiswa, aspirasi ini akan kami sampaikan ke pusat," tegas legislator Partai Nasdem ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top