ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menghadiri pelantikan PD-PMTI Kota Palopo periode 2022-2027.

PALOPO- Usai pelantikan di gedung SCC, Sabtu (27/8/2022) malam tadi, Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD-PMTI) Kota Palopo periode 2022-2027, langsung mendapat ucapan selamat dari Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH.


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Idaman tersebut berpesan kepada seluruh pengurus PMTI Palopo agar tetap mempertahankan kerukunan antar warga yang sudah terjalin dengan baik selama ini. "Semoga dengan terbentuknya PD-PMTI ini dapat membawa kebaikan bagi seluruh warga Palopo," ucap Walikota HM Judas Amir. 


Sementara, Ketua PD-PMTI Palopo, David Somalinggi ST, menilai kehadiran PMTI di Palopo merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan, maka dari itu pihaknya siap bersatu mendukung dan menyukseskan serta bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo di bidang peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat termasuk pembangunan Nasional. 


Senada dengan itu, Ketua Pengurus Wilayah PMTI Sulawesi Selatan, Kolonel (Inf) Henry Batara, merasa bersyukur dari 40% warga Palopo berasal dari suku Toraja dan mereka kini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan masyarakat Palopo secara keseluruhan. Menurutnya, PMTI merupakan wadah pemersatu dan induk dari semua persatuan masyarakat Toraja tanpa membedakan agama, kultur, kelompok ataupun partai politik tertentu. Selain Walikota, acara ini juga dihadiri Ketua DPRD, DR Hj Nurhaeni S.Kep M.Kes, Ketua Umum PMTI Pusat, Mayjen (TNI) Yulius Selvanus Lumbaa, jajaran Polres Palopo, Kodim 1403/SWG, Kejaksaan Negeri, Ketua PN, dan lain-lain. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top