ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

TP-PKK Palopo menghadiri HKG PKK ke-50 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

MAKASSAR- Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP-PKK ke-50 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan digelar, Rabu (24/8/2022), di Hotel Claro Makassar. Rombongan TP-PKK Palopo menghadiri langsung kegiatan itu, bahkan mereka (TP-PKK Palopo, red) meraih penghargaan kategori 'Kiprah Nyata dalam Inovasi Gerakan Pelopor Perubahan di Kota Palopo' dari Ketua TP-PKK Sulsel, Ny Naoemi Octarina ST, dengan disaksikan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ST. 


Ny Naoemi Octarina mengemukakan, peringatan HKG ke-50 PKK kali ini sangat istimewa karena memasuki usia 'Tahun Emas' gerakan PKK di Indonesia. Untuk itu, sambung Ny Naoemi Octarina, sebagai mitra pemerintah TP-PKK mampu menyelaraskan kebijakan program pemerintah melalui pendekatan, gebrakan, serta peningkatan peran masyarakat sebagaimana ciri khas TP-PKK khususnya dalam berbagai aspek pembangunan. 


"Gerakan PKK sesungguhnya merupakan potensi pembangunan bagi bangsa Indonesia karena dimulai dari unit terkecil. Dengan segala potensi, kita harus senantiasa memelihara dan mengembangkan gerakan PKK sebagai modal sosial yang sangat besar artinya," terang Ny Naoemi Octarina. 


Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengharapkan semua pihak dapat mendorong pembangunan sehingga situasi bisa pulih lebih cepat serta bangkit lebih kuat menghadapi pandemi Covid-19. Gubernur mengapresiasi TP-PKK provinsi dan kabupaten/kota mengurangi angka stunting serta menyukseskan vaksinasi massal. Hadir di acara ini, Walikota Makassar, Ir H Mohammad Ramadhan Pomanto, pengurus TP-PKK provinsi, panitia HKG PKK provinsi, dll. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top