ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Demokrat, Robert Arelius Rante.

PALOPO- Rasa optimistis kembali mempertahankan kursinya di DPRD Kota Palopo pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024, disampaikan anggota DPRD dari Partai Demokrat, Robert Arelius Rante, Senin (1/8/2022). 


Secara tegas ia menyatakan kesiapan bertarung sebagai calon legislatif (Caleg) untuk yang kedua kalinya mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang wilayahnya meliputi Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua. 


Alasan Robert Arelius Rante untuk maju kembali di Pileg sangat sederhana, rupanya masih banyak warga menginginkan dirinya mewakili Dapil 2 di gedung DPRD periode 2024-2029.


Sekedar catatan, selama terpilih menjadi anggota DPRD, Robert Arelius Rante cukup aspiratif mengakomodir serta memperjuangkan suara rakyat melalui parlemen daerah. Masyarakat sudah banyak yang merasakan hasil perjuangannya di DPRD, sehingga Robert Arelius Rante didorong warga kembali maju lagi di Pileg 2024.


"Saya siap menindaklanjuti keinginan warga maju di Pileg 2024, sebab sejak pertama kali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD saya memang sudah berniat bekerja ikhlas untuk mengabdi dan bekerja untuk warga yang diwakilinya," ucapnya. 


Pria yang akrab disapa Bung Coy ini menambahkan, tugas pokok anggota dewan tak lain memperjuangkan aspirasi rakyat dan membela hak-hak warga. Sekedar informasi, dorongan kepada dirinya untuk kembali jadi Caleg di Pileg 2024 datang dari pendukung dan simpatisannya di Kelurahan Pattene serta Penggoli. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top