ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat persiapan penjemputan jemaah haji.

PALOPO- Dipimpin Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, Pemkot Palopo, Senin (1/8/2022), menggelar rapat persiapan penjemputan jemaah haji. 


Pada pertemuan tersebut, Ihsan Asharuddin menegaskan ada tiga variabel kesuksesan dalam penjemputan jemaah haji, pertama akomodasi, kedua transportasi, dan ketiga konsumsi. 


Jemaah haji Palopo tahun 1443 H/2022 M, berjumlah 53 orang diinformasikan tiba di Makassar, 5 Agustus 2022. Keesokan harinya, 6 Agustus, pagi hari mereka dijadwalkan sudah berada di Palopo. "Diharapkan, kebutuhan akomodasi, transportasi dan konsumsi penjemputan jemaah haji ini siap terpenuhi. Di mana, ada 3 titik persinggahan jemaah haji yaitu Asrama Haji Sudiang, Salat Subuh, mandi dan sarapan di Siwa, dan titik terakhir Masjid Agung Palopo. Bus yang akan membawa rombongan sudah dipersiapkan termasuk dua ambulance dari Dinkes Palopo, untuk pengamanan akan dilaksanakan Polres dan Satpol-PP," papar Ihsan Asharuddin. 


Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Kemenag Palopo, Drs H Jufri MA, Kabag Kesra Pemkot, Darni S.Hut MP, perwakilan Polres, Satpol-PP, Dishub, Dinkes, dan pengurus Masjid Agung Palopo. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top