ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani melepas tim ekspedisi Rampi dari Komunitas Relawan Luwu Raya.

MASAMBA- Memeriahkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, Komunitas Relawan Luwu Raya beranggotakan 25 orang, akan melaksanakan ekspedisi ke Rampi. Mereka secara resmi dilepas Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani, Selasa (9/8/2022).


Koordinator Relawan Luwu Raya, Raswan, mengungkapkan seremonial pelepasan telah dilakukan Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, siang tadi. Untuk keberangkatan tim ekspedisi, dijadwalkan pada 11 Agustus 2022 mendatang. 


"Ada beberapa agenda kami dalam ekspedisi Rampi, di antaranya melakukan assessment terkait kebutuhan masyarakat Rampi, serta kami akan menyalurkan donasi ke warga di Rampi," terang Raswan. 


Sementara, Bupati Lutra, Indah Putri Indriani sangat merespons baik kegiatan ekspedisi Relawan Luwu Raya, menurut Bupati Indah Putri Indriani, Relawan Luwu Raya ini telah banyak memberikan kontribusi positif untuk Lutra. "Saya ingat, waktu banjir bandang beberapa tahun lalu, komunitas Relawan Luwu Raya ini langsung bergerak membantu kami melakukan evakuasi dan penanganan pasca musibah banjir bandang, seluruh kegiatan Relawan Luwu Raya sangat positif dan kami memberi apresiatif atas andil mereka," kenang Bupati wanita pertama di Sulsel yang akrab disapa IDP ini. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top