ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Sekda Palopo, H Firmanza DP, memimpin rapat panitia dalam rangka persiapan HUT RI.

PALOPO- Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Selasa (9/8/2022), melaksanakan rapat kerja panitia yang dipimpin Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi. Hadir di kegiatan itu, Asisten I Pemkot, Muh Ihsan Asharuddin, serta perwakilan Kodim 1403/SWG dan Polres Palopo. 


Pada arahannya, Sekda Firmanza DP, fokus membahas kesiapan program kerja seksi acara dan seksi upacara. Ia berharap, pelaksanaan HUT RI tahun ini, berjalan semarak setelah dalam dua tahun terakhir, HUT RI diperingati secara terbatas akibat pandemi Covid-19. 


"Yang perlu dipermantap tugas dan tanggung jawab seksi acara dan seksi upacara, rundown acara harus benar-benar dimatangkan," tutur Firmanza. 


HUT RI di Palopo akan diisi sejumlah kegiatan, dimulai tanggal 13 hingga 17 Agustus 2022, digelar Karnaval Merdeka tingkat TK-SD sederajat. Peserta start dan finish di Lapangan Gaspa, acara ini dikoordinir Disdik dan Dishub, kemudian pawai sepeda hias tingkat SMP-SMA sederajat, lomba senam Tobelo tingkat kecamatan, lomba kebersihan antar OPD dan Puskesmas, AKRS, pengukuhan Paskibraka, pengibaran dan penurunan bendera, dan kegiatan lainnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top