ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Legislator PDI-P Palopo, Jabir, menyerahkan bantuan bibit durian ke petani.

PALOPO- Berkat perjuangannya tak kenal lelah dan pantang menyerah, anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jabir, merealisasikan usulan bantuan bibit durian jenis Musang King di 3 kelurahan. 


Secara simbolis, Jabir membagikan 1.500 bibit durian untuk warga di 3 kelurahan yakni Kambo, Murante, dan Latuppa, Rabu (3/8/2022), pada saat bersamaan ia juga menyerahkan bantuan alat fasilitas perkebunan ke para petani. Penerima bantuan tersebut antara lain Kelompok Tani Siguntu Latuppa, Kelompok Tani Hutan Latuppa Jaya Sentosa, dan Kelompok Tani To'Buangin Kambo.


Pengadaan bibit durian Musang King ini terlaksana atas permintaan langsung dari masyarakat yang aspirasinya ditindaklanjuti oleh Jabir melalui kapasitasnya sebagai wakil rakyat di DPRD. 


"Aspirasi dari warga merupakan amanah, saya sebagai anggota dewan yang dipilih oleh rakyat wajib memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan/kebutuhan warga lewat pokok-pokok pikiran DPRD, salah-satu yang berhasil direalisasikan ialah bibit yang pada hari ini kita bagikan ke masyarakat petani kebun," ucap Jabir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top