ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irwanto Napeng dan Budi Sada saat bersilaturahmi di Warkop Pojok Palopo.

PALOPO- Tiba di Kota Palopo, Kepala Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Selatan, Irwanto Napeng S.STp, Rabu (3/8/2022), bersilaturahmi dan ngopi bareng dengan sahabat lamanya, Budi Sada, di Warkop Pojok. 


Ditemui awak media pagi tadi, Irwanto Napeng mengungkapkan pertemuannya dengan Budi Sada berlangsung secara tidak terduga. Kendati demikian, ia merasa bersyukur bisa ngopi dan sharing pikiran dengan Budi Sada. Sekedar diketahui, Budi Sada merupakan Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Ketua Partai Gelora di Palopo. 


"Pas lagi ngopi, kita ketemu di sini (Warkop Pojok, red). Pak Budi Sada merupakan sahabat saya, kami sama-sama pernah mengabdi sebagai ASN di Pemkot Palopo. Dalam pertemuan ini, saya banyak mendapat masukan, saran dan aspirasi dari beliau," ujar Irwanto Napeng yang merupakan mantan Camat Bara itu. 


Lebih jauh, Irwanto Napeng mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Palopo secara khusus berkaitan dengan rencana kegiatan sosialisasi ke pemilih pemula tentang peran dan fungsi DPD. "Ya, dalam waktu dekat kita mau mengadakan sosialisasi terutama di kalangan mahasiswa sebagai pemilih pemula. Sosialisasi ini, bertujuan memberi pemahaman kepada mereka tentang tugas pokok dan fungsi DPD, salah-satunya yaitu fungsi pengawasan. Insya Allah, Pak Ketua DPD, La Nyalla Mattalitti kemungkinan akan hadir langsung," tandas Irwanto Napeng. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top