ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sepanjang bulan Agustus 2022 ini, Kalla Toyota 'banjir' promo menarik.

MAKASSAR- Berlaku di bulan ini, Kalla Toyota 'banjir' promo menarik. Mengusung tajuk 'Merdeka Punya Toyota' yang bertepatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Kalla Toyota kembali memanjakan customernya dengan banyak pilihan promo mulai DP Rp17 juta, 8 paket umrah atau wisata religi, sampai 45 gram logam mulia untuk pelanggan yang beruntung. 


Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, dalam rilisnya, Selasa (2/8/2022), menuturkan promo tersebut berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Rush, Toyota Raize, dan Toyota Yaris, dan cuma berlangsung di bulan Agustus ini saja. 


Selain hadiah menarik tadi, pelanggan berkesempatan mendapat welcome pack dan free biaya service berkala maksimal 3 tahun atau hingga 60.000 Km. "Yups, hadiah promo Merdeka Punya Toyota itu akan kita undi pemenangnya," ujar Suliadin. 


Tak hanya hadiah umrah dan logam mulia, pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan meraih hadiah satu unit Banelli Panarea. Mereka (customer, red) bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan varian Toyota yang baru dengan subsidi hingga Rp5 jutaan. Kalla Toyota juga punya promo Smart Cash yang tak kalah spektakulernya yaitu penjualan via kredit menawarkan keuntungan seperti Safety Budget kendaraan dapat diangsur sampai 11 kali, kemudian perlindungan extra yang include asuransi all risk, berlaku bagi Toyota Avanza, Veloz, Raize, Rush, dan Yaris. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top