ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan Pengkab PBSI Morowali.

MOROWALI- Berlangsung di gedung serba guna Matano, Minggu (28/8/2022), pengurus kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Morowali, akhirnya resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sulawesi Tengah, Ir Gufran Ahmad ST MT IPM. 


Hadir pada pelantikan itu, Wakil Bupati (Wabup) Morowali, DR H Najamudin SAg SPd MPd, beserta Ketua Harian KONI Morowali, Samsi Laonu. Dalam sambutannya, Najamudin menegaskan, Pemkab Morowali siap mendukung penuh upaya PBSI dalam meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga bulutangkis di daerah. 


"Morowali memiliki banyak atlet dengan bakat dan potensi yang luar biasa untuk dikembangkan. Oleh karena itu, saya titip pesan kepada pengkab PBSI membenahi sistem pembinaan di internalnya," ungkap Wabup Najamuddin. 


Sementara, Ketum Pengprov PBSI Sulteng, Gufran Ahmad berharap agar Pengkab PBSI Morowali di bawah nahkoda Drs Yusman Mahbub MSi selaku Ketua Umum, hendaknya dapat menjadi garda terdepan menyiapkan atlet-atlet berbakat untuk kontingen bulutangkis Sulteng. Ia mengimbau Pengkab/Pengkot PBSI se Sulteng rajin mengisi sistem informasi di PBSI, sekedar diketahui dari 34 Pengprov se Indonesia, Pengprov Sulteng saat ini berada di peringkat ke-22. 


Terkait hal itu, Ketua Pengkab PBSI Morowali periode 2020-2024, Yusman Mahbub, menegaskan pihaknya siap tancap gas mengangkat prestasi olahraga bulutangkis. Plt Sekda Morowali ini juga berjanji, akan membawa Pengkab PBSI Morowali berjaya di Sulteng. 


"Ke depan, kami (Pengkab PBSI Morowali, red) akan berupaya mengamankan minimal 1 medali emas di setiap kejuaraan yang akan diikuti baik Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) maupun Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang nanti akan berlangsung di Banggai," ucap Yusman Mahbub penuh optimistis. (FAUSIA WULANDARI HAFID)


Berikut, Susunan Lengkap Pengkab PBSI Morowali Periode 2020-2024.

PELINDUNG: Bupati Morowali, Wakil Bupati Morowali, Ketum Pengprov PBSI Sulteng, Ketua DPRD Morowali, Ketua KONI Morowali. PENASEHAT: Drs Abdurahman Toppo, H Zaenal. PENGAWAS: Abd Malik Hafid S.HI MSi. KETUA UMUM: Drs Yusman Mahbub MSi. WAKIL KETUA: Abd Hafid. SEKUM: Macshyar Mahdin SPd MSi. WAKIL SEKUM: Angger Wahyu NAR. BENDAHARA: Moh Asmar. WAKIL BENDAHARA: Indawati Yusup. 

BIDANG ORGANISASI DAN KELEMBAGAAN: H Aswin S.Sos, Alaudin Husen, Udin, Iriyanti SE, Tesar Asri S.Kom.BIDANG KEABSAHAN DAN SISTEM INFORMASI: Moh Asrar S.Kom, Isman, Marton Kaharu, Salim Segaf S.Kom, Fausia Wulandari Hafid S.Kom, Fadillah Febrianti. BIDANG TURNAMEN DAN PERWASITAN: Usman Nuhun SPd.I MPd, Syafiudin N Zen, Yasin, Rahmatia SPd, Sutrisno, Tiar Abd Malik. BIDANG PEMBINAAN PRESTASI: Erik Syaputra, Hertanto Jaya Putra, Muhammad Fuad Hafid, Risal Riswan, Husniyanti Lahasa SPd. BIDANG USAHA DAN DANA: Nafrudin S.Sos, Anwar Hafid SE, Surahman SE, Herdiansyah, Thion Lagalento, Arman, Ayub. BIDANG HUMAS: Deni Yacob SE, Muhlis Tamu'u, Taufieq Subeo, Hasbi, Hamrun, dan Jufri. (****)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top