ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, memberi selamat kepada AKP Wijianto, usai menerima kenaikan pangkat pengabdian dari IPTU ke AKP.

PALOPO- Salah satu personil Polres Palopo, yakni IPTU Wijianto, PAUR Subbag Dalpers Bag SDM, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).  


Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Wijianto dari IPTU ke AKP digelar, Senin (1/8/2022) pagi tadi, dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT. 


Menurut Kapolres AKBP HM Yusuf Usman, penganugerahan kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP tersebut, bukan tanpa alasan karena telah melalui serangkaian pertimbangan serta penilaian cukup ketat di antaranya telah mengabdikan diri sedikitnya 34 tahun tanpa cacat. Lanjut dikatakan AKBP HM Yusuf Usman bahwa, dedikasi maupun pengabdian AKP Wijianto selama bertugas hingga menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPTU ke AKP agar menjadi teladan dan inspirasi bagi seluruh anggota Polres. "Yang bersangkutan (AKP Wijianto, red) berhasil memberikan yang terbaik bagi organisasi (Polri), masyarakat, bangsa, dan negara," tegas AKBP HM Yusuf Usman dalam amanatnya. 


Ia tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian tersebut, Kapolres berharap, agar AKP Wijianto di sisa masa tugasnya selama 3 bulan ke depan atau jelang memasuki , yakni masa purna tugas per 31 Oktober 2022 mendatang, tidak mengendorkan semangat berkarya dan bertugas. "Kenaikan pangkat ini, merupakan penghargaan yang diberikan Negara kepada insan Polri yang memiliki jiwa pengabdian tinggi dan tidak pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun selama masa dinasnya. Sekali lagi, atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas AKP Wijianto membesarkan dan membangun Polres Palopo, semangat terus memberi pelayanan, serta melindungi dan mengayomi masyarakat," cetus AKBP HM Yusuf Usman. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top