ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polres Luwu gelar apel pagi dan Sertijab.

BELOPA- Acara serah terima jabatan (Sertijab) digelar Polres Luwu, Senin (25/7/2022), terhadap 5 perwiranya. Sertijab yang dipimpin Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, dirangkai apel pagi.


Mutasi Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek Lamasi, Kapolsek Suli, dan Kapolsek Bajo lingkup Polres Luwu digelar sesuai TR Kapolda Sulsel No: STR/394/VII/KEP/2022 tanggal 11 Juli 2022.


5 perwira Polres yang disertijabkan antara lain Kasat Intel, dari AKP HA Yusuf SH MM, kepada IPTU Erwin Amran S.Sos, sebelum dilantik, IPTU Erwin pernah menjabat Kanit 4 Satintelkam Polrestabes Kota Makassar, kemudian Kasat Lantas, dari AKP Muh Ali S.Sos ke AKP M Nawir S.Sos, sebelumnya AKP Muh Ali menjabat Kasat Lantas Polres Soppeng. 


Selanjutnya, Kapolsek Suli, dari AKP Ralim SH, ke penggantinya, IPTU Idul yang dulunya menjabat Kapolsek Lamasi, disusul Kapolsek Lamasi dari IPTU Idul ke pejabat baru, IPTU Abdul Azis SH yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Palopo, terakhir Kapolsek Bajo, dari IPDA Irwan Taufik SH, ke pejabat baru IPDA Sulfadly Rahmah SE yang sebelumnya menjabat Paursubagbinkar Bag SDM Polres Tana Toraja. 


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, mengharapkan kepada personil yang mendapat jabatan baru agar sedapat mungkin melaksanakan tugas sesuai sampah jabatan yang mereka ikrarkan sewaktu dilantik. Ia berterimakasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan pengabdian kepada masyarakat selama menjalankan tugas di Polres Luwu. 


"Jabatan dan segala atribut yang melekat selama ini, setiap saat bisa lepas dan meninggalkan kita. Jabatan merupakan karunia dari Allah SWT, yang perlu dijaga dan dipertanggungjawabkan. Rotasi jabatan di institusi Polri, adalah hal yang biasa dan lumrah terjadi. Intinya, jabatan hanyalah sebuah titipan yang harus dirawat dengan penuh amanah," kuncinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top