ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Baksos Kemenkumham Sulsel di Pangkep.

MAKASSAR- Diikuti seluruh jajarannya, Kantor Kemenkumham Sulawesi Selatan, Minggu (24/7/2022), melaksanakan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77, dipusatkan di Kabupaten Pangkep. 


Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom, hadir langsung pada kegiatan baksos tersebut. "Kegiatan ini mendapat respons yang tinggi dari Pemkab Pangkep," sebut Jhonny H Gultom dalam rilisnya, Senin (25/7/2022).


Mewakili UPT Kemenkumham se Sulsel, Kepala Rumah Pangkep, Ashari, mengatakan baksos dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK" itu dikoordinir Rutan Pangkep serta Rutan Malino, tujuannya selain menguatkan silaturahmi, juga meningkatkan kepedulian Kemenkumham Sulsel terhadap masyarakat. 


Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, sangat menyambut baik baksos Kemenkumham Sulsel Peduli 2022. Menurutnya, baksos ini sangat membantu warga yang membutuhkan. Ia berharap, Kemenkumham Sulsel terus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Mewakili Kakanwil Sulsel, Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Keimigrasian, Jaya Saputra, menegaskan kepedulian yang ditunjukkan pada baksos tersebut menjadi bukti bahwa Kemenkumham Sulsel ingin menyatu dan berbagi tali kasih dengan warga. "Di Pangkep, Kemenkumham membagikan sedikitnya 100-an paket Sembilan Bahan Pokok (sembako) ke warga terpencil sedang di Malino jumlah sembako yang tersalur 150 bingkisan," paparnya. 


Pemkab Pangkep menyambut baik dan penuh antusias baksos Kemenkumham Sulsel.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel, Suprapto menambahkan kehadiran pihaknya di kegiatan baksos ini sekali lagi menjadi wujud nyata Kemenkumham sangat peduli dengan masyarakat. Ikut hadir di acara itu, Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto, Kabag Umum, Basir, Kabag Program dan Humas, Jhon Batara Manikallo, Kabid Pembinaan, Rahnianto, para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian, Kasubbag Program, Fajrin, Kasubbag Keuangan, Khomaini, serta Forkopimda Pangkep. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top