ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengundian program panen hadiah Simpedes BRI Cabang Palopo.

PALOPO- Acara pengundian program panen hadiah Simpedes digelar BRI Kanca Palopo, Selasa (26/7/2022), di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC). Dalam kegiatan tersebut, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, diwakili Asisten II, Ilham Hamid SE MM. 


Menurut Pimpinan Cabang BRI Palopo, Dimas Rudi Suharyanto, undian panen hadiah Simpedes periode kedua tahun 2021 ini berhadiah total Rp1,2 miliar, dengan jumlah kupon yang diundi sebanyak 9 juta lebih. Di era modern yang serba digital, BRI telah menghadirkan BRImo yang efisien menunjang aktivitas perbankan. Ke depan, BRI berjanji akan menyuguhkan pelayanan yang lebih baik ke nasabah.


Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, mengungkapkan sesuai tema HUT Palopo ke-20 'Palopo Tangguh, Ekonomi Tumbub' merupakan landasan keyakinan ketangguhan yang dibangun bersama-sama, membuat ekonomi Palopo tumbuh. Hal itu tak lepas dukungan dunia perbankan dan jasa keuangan lainnya, termasuk BRI sebagai mitra, pendamping, dan pelayan masyarakat melalui jaringan dan jangkauan layanannya yang sangat luas membantu memenuhi kebutuhan usaha dan ekonomi masyarakat. Meski dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 melanda, saat ini perekonomian di Palopo mulai membaik. 


"Kondisi ekonomi makro Palopo satu dekade terakhir, menunjukkan terjadinya penurunan angka kemiskinan dan angka pengangguran, serta Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terus membaik. Pemkot Palopo bergerak menata infrastruktur kawasan kumuh kota, melakukan sejumlah pembangunan seperti terminal regional, proyek multi years di antaranya arena road race, gedung pusat kuliner atau menara payung, revitalisasi Islamic Center, penataan skala kawasan program Kotaku, dll. Pembangunan ini, semuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Palopo," kunci Ilham Hamid. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top