ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Usai Salat Subuh berjamaah, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, menyampaikan 'kultum' dan pesan-pesan Kamtibmas.

PALOPO- Tuk menjaga keimanan, Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, terus memotivasi jajarannya agar selalu memakmurkan Masjid dengan ikuti menunaikan Salat 5 waktu. 


Bersama PJU, kalangan perwira, Bintara, serta personil lainnya, Kapolres AKBP HM Yusuf Usman, melaksanakan giat Safari Subuh, Jumat (29/7/2022), di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo. Kapolres dan personilnya, Salat Subuh berjamaah dengan masyarakat sekitar. 


Menurut Kapolres, Salat Subuh berjamaah selain merupakan salah-satu kewajiban utama bagi seluruh umat Islam, juga dapat dimanfaatkan menjalin dan memperkuat tali silaturahmi, baik antar sesama anggota Kepolisian maupun antara personil Polres Palopo dengan masyarakat umum, ulama, hingga takmir Masjid. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP HM Yusuf Usman, menyampaikan 'kultum' dan bimbingan/penyuluhan Kamtibmas kepada warga yang hadir. Pesan-pesan Kamtibmas tersebut, diberikan Kapolres agar Palopo senantiasa aman dan kondusif. 


Ia juga memohon doa dan dukungan agar Polri khususnya Polres Palopo selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan senantiasa menjadi pelindung serta pengayom bagi seluruh warga Palopo. "Mohon doanya, semoga kami sehat walafiat memberikan pelayanan dan perlindungan hukum untuk masyarakat serta menjadi pengayom seluruh elemen warga," tegas AKBP HM Yusuf Usman. 


Ditambahkan Kapolres, aktivitas Salat Berjamaah akan terus dilaksanakan Polres Palopo di seluruh Masjid dan Musallah secara bergilir. "Insya Allah, program ini akan berjalan rutin, sehingga Masjid dan Musallah selalu ramai oleh jemaah yang menunaikan Salat 5 waktu," paparnya. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top