ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara pelantikan pengurus BAZNAS Palopo. 

PALOPO- Susunan kepengurusan baru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palopo periode 2022-2027, resmi dilantik Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (29/7/2022), di ruang pertemuan Ratona Gedung Balaikota.  


Pengurus BAZNAS Palopo yang dilantik antara lain, Ketua, As'ad Syam SE MA, Wakil Ketua 1, Sumarsono SE, Wakil Ketua w, Drs H Muslimin MSi, Wakil Ketua 3, Drs H Mustahrim R M.Hi, dan Wakil Ketua 4, Ibrahim ST. Pelantikan ini disaksikan Kepala Kemenag Palopo, Drs H Jufri MAg, Ketua Majelis Ulama (MUI), kepala OPD se jajaran Pemkot Palopo, dll.


Ketua panitia pelantikan, Drs H Asir Mangopo MSi, mengutarakan agenda pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BAZNAS tersebut atas karunia Allah SWT, serta sumbangsih pemikiran panitia serta pengurus. 


Sementara, Ketua BAZNAS Sulsel, Muhammad Khidir Alwi, yang hadir di kesempatan itu menyampaikan selamat kepada pengurus BAZNAS Palopo yang dilantik pada hari itu. Ia berharap, Ketua dan Wakil Ketua BAZNAS ini senantiasa bekerja dengan penuh amanah serta tanggung jawab. 


Hal yang sama ditekankan Walikota Palopo, HM Judas Amir, kepada pengurus BAZNAS agar mereka menjaga dengan baik amanah atau kepercayaan yang diberikan selaku pengurus BAZNAS. 


"Tugas BAZNAS ini mengurus umat dan mendatangkan kemaslahatan bagi masyarakat Palopo, sebagaimana diketahui, membayar zakat merupakan kewajiban dan perintah agama Islam, masyarakat harus diberi pencerahan tentang zakat ini, dan salah-satu tugas BAZNAS ialah mengelola dan menyalurkan zakat ke orang-orang yang berhak," kunci Walikota. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top