ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Muscab I PAFI Kota Palopo resmi dibuka.

PALOPO- Dipusatkan di Aula RSUD Sawerigading, Musyawarah Cabang (Muscab) I Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kota Palopo periode 2022-2027, Minggu (19/6/2022), resmi digelar. 


Agenda yang mengangkat tema "Dengan Semangat Berorganisasi Mari Kita Kembangkan PAFI Jauh Lebih Baik, Bersama Kita Bisa" itu dibuka Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Palopo, Muh Taufiq S.Kep Ns M.Kes. 


Kadinkes Palopo, Muh Taufiq.

Dalam sambutannya, Taufiq mengungkapkan sarjana farmasi yang tergabung dalam PAFI Palopo memiliki peran penting dalam mempertahankan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui keahlian dan kompetensinya sebagai tenaga apoteker yang bertugas meracik serta mengolah obat-obatan agar pasiennya sembuh atau sehat kembali. 


"Kita harapkan di Muscab PAFI, peserta dapat merespons dengan cermat isu-isu atau perkembangan kebijakan terbaru guna menuntaskan dengan cepat hal-hal yang beredar di masyarakat maupun kebijakan pemerintah yang berkaitan bidang farmasi khususnya perkembangan regulasi serta peraturan pemerintah melalui sinergitas dan kolaborasi," paparnya. 


Ketua Dewan Pembina PAFI Palopo, Hj Nilawati Uly.

Senada hal itu, Ketua Dewan Pembina PAFI Palopo, Dr Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, berharap agar pengurus PAFI selalu mengupdate ilmu pengetahuan serta lebih banyak terlibat dalam kegiatan sosial seperti membantu warga yang tertimpa bencana alam hingga kegiatan pelayanan kesehatan lainnya.


Pelaksanaan Muscab I PAFI Kota Palopo.

Rekor Universitas Mega Buana (UMB) Palopo itu juga mengajak seganap pengurus kompak memajukan PAFI. "Dengan semangat Bismillah, mari kita besarkan PAFI di Palopo," ucap Nilawati Uly. Muscab ini dihadiri, Ketua PAFI Sulsel, Dr Hj Nurisyah Apt MSi, Ketua PC PAFI se Sulsel, dan para undangan. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top