ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penguatan Catur Dharma bagi WBP di Lapas Palopo.

PALOPO- Saat membacakan Catur Dharma, Minggu (19/6//2022), di ruang serba guna Lapas Kelas IIA Palopo, para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas tersebut berikrar akan bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di area Lapas Palopo. 


Janji Catur Dharma itu, dibacakan para narapidana disaksikan Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom, didampingi Ka KPLP, Syamsul Bahri, serta Kasi Adm, Suherman, Kasi Binadik, Baso Hafid, dan Kasubag TU, H Faisal. Acara ini, sebagai wujud komitmen Lapas Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel melaksanakan penguatan dan pengarahan tata tertib Lapas. 


Kalapas Jhonny H Gultom menjelaskan, upacara Catur Dharma ini adalah tindak lanjut dari arahan pimpinan terkait pentingnya menjaga suasana kondusif maupun penguatan atau pengawasan (deteksi dini) terhadap tamping WBP di Lapas Palopo. Ia menambahkan, WBP memiliki hak dan kewajiban selama menjalani masa pembinaan. 


"WBP di sini berkewajiban menjaga diri agar aman dan sehat, sehingga ketika selesai menjalani hukuman mereka dapat kembali ke keluarga tercinta dengan penuh rasa bahagia," tegas Jhonny H Gultom. 


Terkait pelayanan, untuk saat ini WBP dan keluarganya masih menggunakan fasilitas Video Call dan Wartelpas sebagai alat untuk berkomunikasi sekaligus pengganti layanan kunjungan/besuk di masa pandemi. 


"Kami selalu berupaya menghadirkan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai slogan "Humanis, Edukatif, dan Bermartabat (HEBAT) yang menjadi motto Lapas Palopo," tandas Jhonny H Gultom menambahkan. (RILIS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top