ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan vaksinasi di arena Palopo Youth Expo 2022.

PALOPO- Kabar gembira bagi pengunjung pameran Palopo Youth Expo 2022, mereka berkesempatan menjajal secara gratis wahana bermain yang tersedia di lokasi kegiatan. Apa syarat mendapat tiket gratis wahana bermain? Mereka cukup mengikuti vaksinasi Covid-19 yang disediakan pihak panitia. 


Palopo Youth Expo yang dipusatkan di Lapangan Gaspa Palopo ini, berlangsung dari tanggal 7 hingga 25 Juni 2022, menurut sekretaris panitia, Hasrul, sejak vaksinasi dibuka dua hari lalu, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. 


Bagi pengunjung yang bersedia divaksin, bakal memperoleh tiket gratis wahana bermain seperti komedi putar, kincir angin, tong edan, rumah hantu, ontang-anting, sampai mandi bola. Pria yang akrab disapa Accunk Freedom itu mengabarkan, kegiatan vaksinasi masih berlangsung sampai beberapa hari ke depan. Untuk Jumat hari ini, 10 Juni 2022, tim yang bertugas melakukan vaksinasi dari Puskesmas Wara Barat, jadwalnya dari pukul 15.30 hingga 18.00 Wita. Jenis vaksinnnya Sinovac dan Pfizer dosis 1, 2, dan 3. 


Ketua Panpel Palopo Youth Expo, Asmar, menyampaikan kegiatan pameran dengan tema "Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Lewat Kreativitas Pemuda" itu dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kota Palopo tahun 2022, serta membangkitkan geliat UMKM di Palopo, termasuk menjadi ajang konsolidasi antar pengurus KNPI dengan OKP. Untuk diketahui, kegiatan lainnya yang hadir di arena Palopo Youth Expo antara lain music acoustik, lomba tari kreasi serta wahana permainan anak. Acara tersebut terlaksana atas kerja sama KNPI, dengan Polres Palopo, Kodim 1403/SWG, serta Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Palopo. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top