ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

DPRD dan Dinas PUPR Luwu pantau proyek pengaspalan.

BELOPA- Guna mengetahui kondisi di lapangan, Komisi III DPRD Kabupaten Luwu bersama Dinas PUPR, Selasa (31/5/2022) kemarin, turun ke lokasi mengecek dan melihat dari dekat pelaksanaan proyek pengaspalan pada sejumlah ruas di wilayah Luwu. Peninjauan ini dihadiri Wakil Ketua I DPRD, Andi Mappatunru, dan Ketua Komisi III, Andi Mammang, serta Kadis PUPR, Ir Ikhsan Asaad ST MT, Sekdis PUPR, Ir Usdin Iskandar, dan para PPK. 


"Kemarin, kita dan Komisi III mengunjungi proyek pengaspalan yang ada di Luwu, khusus DPRD kedatangan mereka meninjau lokasi pengaspalan proyek yang didanai DAK TA 2022 itu, sebagai implementasi dari fungsi pengawasan yang melekat pada jabatan wakil rakyat," terang Kadis PUPR, Ikhsan Asaad, Rabu (1/6/2022). 


Lokasi yang dikunjungi ruas Binturu-Bukit Sutera (Larompong), ruas Sampeang-Tallang Bulawang (Bajo Barat), ruas Rumaju-Saga (Bajo), dan ruas Cilallang-Sumabu (Kamanre), jika tak ada aral melintang, kunjungan yang sama akan digelar Kamis (2/6/2022) besok, di ruas Parekaju (Ponrang), ruas Pabbaresseng (Bus), dan ruas Rante Damai (Walenrang Timur). 


Sementara, Wakil Ketua I DPRD, A Mammang, mengungkapkan pihaknya terjun ke lapangan selain memantau proyek yang sedang berjalan, juga sekaligus menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat seputar jalannya kegiatan.  "Pengawasan sangat diperlukan agar kualitas pekerjaan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan harapan dari masyarakat," kunci A Mammang. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top