ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan pameran Palopo Youth Expo 2022 di Lapangan Gaspa.

PALOPO- Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-20 yang jatuh pada 2 Juli 2022 mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo, Selasa (7/6/2022), menggelar pameran karya pembangunan bertajuk 'Palopo Youth Expo 2022' di Lapangan Gaspa, kegiatan yang dijadwalkan berlangsung hingga 25 Juni mendatang itu, dibuka secara resmi Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid. 


Ketua KNPI Palopo, Umar, mengharapkan pemuda sebagai penerus masa depan bangsa dituntut adaptif dan tangguh menghadapi setiap dinamika perubahan yang semakin cepat, mereka hendaknya mampu mengantisipasi setiap peluang informasi global dengan menjadikannya peluang positif bukan sebagai sebuah ancaman. 


"Pameran ini akan diisi aneka wahana permainan, dan stand yang disediakan bagi pelaku UMKM dalam memasarkan dan mempromosikan produknya. Di periode ini, KNPI Palopo terus melakukan kolaborasi dengan semua pihak dan bersinergi dengan seluruh stakeholder," tandas Umar. 


Sedang, Asisten II Palopo, Ilham Hamid, dalam sambutannya menyebutkan Pemkot Palopo sangat mendukung acara yang digelar KNPI ini. Menurut Ilham Hamid, KNPI tidak hanya mencerminkan dirinya sebagai wadah organisasi kepemudaan, namun juga KNPI merupakan wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kehidupan berbangsa, dan kehidupan bernegara. KNPI telah menjelma sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda. "Pameran Palopo Youth Expo ini gambaran andil dan kontribusi pemuda terhadap pembangunan jelang peringatan Dirgahayu Palopo ke-20," pungkasnya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top