ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Di tengah maraknya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menegaskan komitmennya mendukung kinerja BNN memerangi peredaran Narkoba. 


Hal itu disampaikan Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MM, saat membuka rapat kerja (Raker) program pemberdayaan masyarakat anti Narkoba yang digelar BNN Palopo, Rabu (18/5/2022), di aula Hotel Harapan. 


"Persoalan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba merupakan salah-satu permasalahan multidimensi yang dihadapi bangsa Indonesia, perkembangannya bahkan semakin mengkhawatirkan sebab Narkoba ini menyebar sampai ke seluruh elemen masyarakat, dan mengorbankan ribuan bahkan jutaan jiwa anak bangsa, untuk itu raker yang dilaksanakan BNN Palopo ini hendaknya menghasilkan program kerja mengurangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di kalangan masyarakat Palopo, pemerintah bersama BNN dan institusi terkait akan berupaya semaksimal mungkin melakukan pencegahan, lewat sosialisasi maupun penindakan. Saya ingin mengajak semua pihak menjadikan Narkoba sebagai musuh bersama yang harus diberantas," tegas Ilham Hamid saat mewakili Walikota Palopo. 


Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Palopo, A Werru Kambau SH, melaporkan tema raker "Peran Serta Masyarakat dalam Mewujudkan Lingkungan Bersinar Bersih Narkoba" itu menandakan jika kondisi darurat Narkoba di Indonesia perlu menjadi perhatian semua pihak. Mewakili Kepala BNN, ia mengimbau sesuai UU No: 35 tahun 2009, masyarakat diberi kesempatan seluas-luasnya berperan aktif dan menjadi agent perubahan memberantas Narkoba dan mewujudkan kawasan bersih tanpa Narkoba. Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, menjadi salah-satu narasumber dengan membawakan materi peran instansi pemerintah, swasta, pendidikan, dan masyarakat mewujudkan lingkungan "Bersinar" atau bersih Narkoba. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top