ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi demo mahasiswa dan pelajar Rampi di DPRD Luwu Utara. 

MASAMBA- Tersinggung atas candaan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) soal "keluar dari NKRI" pada HUT Luwu Timur ke-19 lalu, massa dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Aliansi Peduli Rampi Indonesia (APRI), Rabu (18/5/2022), menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Lutra. 


Dalam aksinya, mereka meminta agar Gubernur Sulsel menyampaikan permintaan maaf secara terbuka (melalui video) kepada masyarakat Rampi. Pendemo juga menuntut Pemprov Sulsel menghentikan pembodohan dan pembohongan publik tentang pembangunan infrastruktur ruas jalan Masamba-Rampi. 


Koordinator Aksi, Hesron Tomba, dalam orasinya juga 'menagih' janji Pemkab Luwu Utara soal perbaikan infrastruktur jalan Masamba-Rampi serta tercapainya pelayanan pendidikan dan kesehatan secara maksimal di wilayah Rampi. "Kami mendesak Gubernur Sulsel meminta maaf kepada masyarakat Rampi terkait atas pernyataannya beberapa waktu lalu," tukas Hesron Tomba. 


Seperti diketahui, dalam pidatonya saat puncak HUT Luwu Timur ke-19, Kamis (12/5/2022) pekan lalu, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyinggung soal informasi di Rampi, bahwa ia mendengar dari Luwu Utara ada yang mau keluar dari Sulawesi Selatan, sambil bernada guyon, Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kenapa tidak keluar sekalian dari Indonesia. Nah, ucapan ini yang membuat warga Rampi tersinggung hingga mereka berunjukrasa di DPRD Lutra. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top