ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadis PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT.

BELOPA- Setelah melalui proses lelang di UKPBJ, proyek pembangunan tahap kedua Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Luwu akan segera berjalan. Kegiatan yang dikerja CV Karmindah Mitra Bersama selaku pemenang tender itu, bakal menyerap anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) 2022 sebesar Rp3,8 miliar. 


Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu (18/5/2022), Kepala Dinas PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT, menjelaskan bahwa berdasarkan kontrak batas waktu penyelesaian pembangunan tahap II proyek MPP Luwu berjalan selama 224 hari kelender. 


Jenis item pekerjaan pembangunan tahap kedua gedung MPP meliputi pembuatan stand pelayanan, 1 bangunan untuk fasilitas FCU, pembangunan spal septitenk kapasitas 25 kubik, dan pengadaan pendingin ruang (AC) di lantai 1. "Insya Allah, proyek ini akan rampung di akhir tahun 2022 atau sebelum deadline kontrak kerjanya berakhir," tutur Kadis murah senyum dan peramah itu. 


Terpisah, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Luwu, Ir Raden Dani Mahendra ST, yang dihubungi saat melakukan konsultasi di Kantor Kemenpan-RB bersama Sekda Luwu, Wakil Ketua II DPRD, dan Kadis Perizinan, menyampaikan pihaknya telah memaparkan pembangunan tahap I dan II gedung MPP Luwu. "Alhamdulillah, pihak Kemenpan-RB mengapresiasi dan sangat mengagumi perencanaan pembangunan MPP, mereka menilai proyek tahap II ini sudah sangat detail dan pembangunannya telah memenuhi persyaratan teknis," kuncinya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top