ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara buka puasa bersama di Rujab SaokotaE.

PALOPO- Terus berlanjut, agenda Safari Ramadhan Pemkot Palopo dan Forkopimda, Senin (25/4/2022), digelar di Auditorium SaokotaE. 


Pimpinan Daerah (PD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Baharuddin SPd, berharap agar organisasi dan lembaga keagamaan siap bersinergi pemerintah menyampaikan pesan-pesan Allah SWT, melalui pendekatan yang humanis. Sehingga, permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan. 


Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, berterimakasih atas kehadiran LDII, dan organisasi/lembaga keagamaan untuk saling bersilaturahmi. "Jika ada kekeliruan, mari kita bersama-sama memperbaikinya. Apabila ada saran maupun masukan silahkan datang ke Rujab, Insya Allah saya akan menerima untuk berdiskusi,"  tegas Judas Amir. 


Kegiatan tersebut dihadiri Plt Kadis Kominfo sekaligus Kepala Inspektorat Palopo, H Asir Mangopo, Kadis Pertanian, Muh Ibnu Hasyim S.STp, Wahda Islamiyah Palopo, dan tamu lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top