ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peresmian Masjid Nurul Akbar Khalwatia Kelurahan Penggoli.

PALOPO- Disaksikan masyarakat dan jemaah, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (1/4/2022), meresmikan Masjid Nurul Akbar Khalwatia Penggoli, Kecamatan Wara Utara. Saat peresmian, Walikota didampingi anggota DPRD Palopo, Bogi Harto Tahir. Acara peresmian tersebut, ditandai penandatanganan prasasti oleh Walikota. Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman hadir menyaksikan peresmian masjid tersebut.


HM Judas Amir sangat mengapresiasi kepedulian dari masyarakat yang telah membantu merampungkan sarana peribadatan bagi umat Muslim tersebut. Ia berharap, Masjid ini dipergunakan dengan baik untuk keperluan ibadah dan pembinaan keagamaan. 


Ketua Pembangunan Masjid Nurul Akbar Khalwatia Penggoli, Ishak Dg Maroa, menyebutkan pembangunan masjid tersebut tak lepas dari usaha mantan Wakil Ketua DPRD Palopo, Hj Hasriani, membantu penggalangan donasi sehingga Masjid Nurul Akbar ini selesai dikerja. "Alhamdulillah, pembangunan Masjid Nurul Akbar ini menyerap anggaran kurang lebih Rp1,7 miliar bersumber dari sumbangan dari para dermawan dan masyarakat Penggoli, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota yang menyempatkan diri hadir tuk meresmikan Masjid ini," ujar Dg Maroa. 


Anggota DPRD dari Partai Gerindra Palopo, Bogi Harto menilai bangunan Masjid Nurul Akbar ini sangat megah berlantai dua serta tentunya dengan kondisi seperti itu jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top