ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyerahkan piala bergilir ke Kecamatan Wara Utara.

PALOPO- Setelah berlangsung selama 3 hari, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-X Kota Palopo berakhir Kamis (31/3/2022) malam tadi, kontingen Kecamatan Wara Utara berhasil keluar sebagai juara umum. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menutup MTQ.

Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, menutup langsung acara MTQ tahun ini di Lapangan Pancasila. Pada kesempatan itu, walikota juga menyerahkan piala bergilir kepada Wara Utara yang diterima Camat Waru, Ramli. 


Juara 1 Qari terbaik.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo, Judas Amir menyampaikan penghargaan serta terima kasih kepada kafilah dan official yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Menurutnya, tema MTQ ke-X "Kolaborasi Membangun Akhlak" sangat relevan tuk meningkatkannl motivasi masyarakat mau belajar dan mengamalkan Al-Qur'an.


Pelaksanaan MTQ ke-X Palopo berjalan sukses.

Ketua Panitia II, Darni S.Hut MP, berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan MTQ ke-X. Dikatakan, sesuai surat keputusan dewan hakim MTQ X Palopo, peserta terbaik 1 Tilawatil Qur'an jatuh kepada Qori asal Kecamatan Wara, Ahmad Mujahidin, sementara Kecamatan Wara Utara keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan nilai 70, Kecamatan Mungkajang menempati juara dua dan Kecamatan Wara di posisi juara tiga. Penutupan MTQ ke-X dihadiri jajaran FORKOPIMDA, Ketua TP-PKK, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Palopo, Kepala Kemenag, Ketua Baznas, para pimpinan perguruan tinggi, ketua GOW se Palopo, dan lain-lain. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top