ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUWU- Kehadiran anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD), Jumat (11/2/2022) lalu, dalam rangka reses dan temu konstituen, dimanfaatkan warga Desa Mario, Kabupaten Luwu, untuk menyampaikan masukan, aspirasi dan uneg-uneg terkait kebutuhan yang diperlukan di desa itu. Tak ayal, pertemuan itu bak ajang "Curhat" antara konstitien dengan wakil rakyat di DPRD provinsi. 


Kepala Desa (Kades) Mario, Muhlis, kepada awak media, Minggu (13/2/2022),  mengungkapkan reses Legislator PAN Sulsel, Husmaruddin di desanya itu, disambut antusias warga Mario. 


Dalam tatap muka itu, warga Mario yang sebagian besar berprofesi sebagai petani sawah, kebun, dan tambak, mengharapkan adanya pembangunan irigasi sekunder di wilayah tersebut. Kebutuhan irigasi menjadi salah-satu prioritas warga di sana, pasalnya tidak semua anggaran Pemkab Luwu bisa meng-cover keperluan warga, sehingga mereka mengharapkan Husmaruddin dapat memfasilitasi anggarannya ke Pemprov Sulsel atau di Kementerian terkait. 


Muhlis menerangkan, di periode pertama kepemimpinannya menahkodai Desa Mario, pihaknya fokus pada pembangunan fisik dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pembinaan keagaamaan. "Di bidang keagamaan, Desa Mario memiliki taman pendidikan Al-Qur'an/Pondok Tahfidz, penataan Majelis Taklim, dan warga secara pro aktif rutin mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an, bahkan tahun ini 9 warga kami lolos MTQ Kabupaten Luwu yang akan dipusatkan di Kecamatan Kamanre," kunci Muhlis. (MUHAMMAD AMIR/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top