ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


BELOPA- Ada pernyataan menarik disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo, Khris Rolanto, Kamis (10/2/2022), ia menyebut Bupati Luwu, Dr Drs H Basmin Mattayang MPd, layak menjadi contoh bagi semua wajib pajak di Bumi Sawerigading. 


Penilaian itu disampaikan Khris Rolanto, di acara pekan Panutan Pajak 2022 di Aula Dinas Permukiman Luwu, kemarin. Ucapan Khris Rolanto bukan tanpa alasan, pasalnya Basmin Mattayang merupakan salah-satu wajib pajak yang tercepat melaporkan SPT Tahunan PPh orang pribadi. "Penerimaan pajak dari Luwu di 2021 meningkat 24% dibanding tahun sebelumnya, tapi dari segi kepatuhan pelaporan SPT Tahunan di Luwu baru 80% dari wajib pajak aktif. Olehnya itu, wajib pajak di Luwu hendaknya dapat meneladani kepatutan dan kepatuhan Bupati Luwu, Basmin Mattayang, dalam penyampaian SPT Tahunan," harap Khris Rolanto.


Basmin Mattayang memasukkan laporan SPT Tahunan-nya melalui aplikasi online e-Filing. Saat menyetorkan SPT Tahunan, Basmin Mattayang didampingi Ketua DPRD, Rusli Sunali, Kajari Luwu, Erny Veronika Maramba SH M.Hum, Sekda Luwu, H Sulaiman, dll. 


Dalam arahannya, Basmin Mattayang mengajak seluruh lapisan masyarakat Luwu termasuk kalangan ASN agar melaporkan SPT Tahunan lebih awal. Sebab, pajak merupakan tulang punggung pembangunan bangsa. Pemkab Luwu sangat mendukung KPP Pratama Palopo menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dengan pelayanan ke masyarakat semakin baik dan pembayaran pajak semakin meningkat," tuturnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top