ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP H Muh Yusuf Usman, saat hadir di Masjid Al-Faizin Kompi C 721/Makassau Palopo.

PALOPO- Kegiatan safari subuh digelar Kapolres Palopo, AKBP H Muh Yusuf Usman SH SIk MT, Selasa (22/2/2022), kali ini aktivitas itu digelar di Masjid Al-Faizin, kompleks Kompi Senapan C 721/Makassau, Jln Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo. 


Selain Salat Subuh berjamaah, Kapolres yang  hadir dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polres seperti para Kabag, Kasat, dan Kapolsek, tampil membawakan Kultum di hadapan jamaah Masjid yang didominasi prajurit TNI Kompi C 721/MKS Palopo. 


AKBP Yusuf Usman berharap, salat berjamaah personil TNI dan Polri dapat menjadi contoh yang baik agar ke depannya anggota Polres Palopo dan Kompi C 721 Makassau senantiasa kompak menjalankan tugas masing-masing dan membentuk sinergitas menjaga Kamtibmas di wilayah Palopo, termasuk mengantisipasi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokkes) yang ketat. 


Setelah memberikan kultum, Kapolres menyerahkan Al-Qur'an sebagai wakaf yang diterima Danki 721 Makassau, Lettu (Inf) Rendi Agung. Bantuan Al-Qur'an tersebut, diharapkan dipergunakan jamaah Masjid Al-Faizin. 


"Semoga, Al-Qur'an ini dapat dimanfaatkan seluruh jamaah Masjid Al-Faizin untuk kegiatan ibadah pengajian rutin atau pun tadarrus," imbuh Kapolres.


Sementara, Danki 721 Makkasau, Lettu (Inf) Rendi Agung, menyampaikan terima kasih ke Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman atas bantuan Al-Qur'an serta kunjungannya ke Kompi C 721 tuk melaksanakan safari subuh. (RLS-TOM/ABDUL KAHAR)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top