ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Deklarasi janji kinerja dan komitmen kinerja 2022.

PALOPO- Bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan lainnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo, Jumat (21/1/2022), menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Janji Kinerja tahun 2022. 


Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Jhonny Hermawan Gultom A.Md.IP S.Sos MH, menegaskan jika pihaknya bertekad terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di 2022. 


"Semoga kinerja seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Palopo, mencapai hasil yang maksimal di 2022, kami berkomitmen bekerja sesuai janji kinerja yang telah dideklarasikan pada hari ini," tegas Jhonny Hermawan Gultom. 


Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulsel, Anggoro Dasananto SH, berharap agar deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen janji kinerja 2022, dapat menghasilkan kinerja yang profesional, transparan, akuntabel, inovatif, dan kreatif, sehingga Lapas Kelas IIA Palopo berhasil menuju zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 


Ia juga mengingatkan jajaran Kemenkumham RI agar tetap mewaspadai penularan Covid-19, terlebih saat ini muncul wabah varian baru jenis Omicron. Vaksinasi booster, mesti lebih dimaksimalkan.


Penandatanganan komitmen pada acara deklarasi janji kinerja 2022 dengan tema "Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural" diikuti UPT; di antaranya kepala Lapas Kelas IIA Palopo, kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, kepala Rutan Kelas IIB Masamba, kepala Rutan Kelas IIB Makale, kepala Bapas Kelas II Palopo, dan kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI Palopo. 


Pada kesempatan itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulsel, Anggoro Dasananto, melantik dan mengambil sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Palopo dari Drs Indra Sofyan MH, kepada Jhonny Hermawan Gultom Amd.IP S.Sos MH. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top