ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Setiap hujan, warga di Jl Bitti dan Bakau, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo kerap merasa was-was. Sebab, wilayah tempat mereka berdomisili tersebut, merupakan salah-satu daerah rawan banjir. Ini diakibatkan kondisi sungai di daerah itu sering meluap, anggota DPRD Kota Palopo, Aris Munandar berharap agar Dinas PUPR memprogramkan normalisasi sungai serta jembatan di daerah itu. 


"Khusus warga RT 1/RW 3, rumah mereka sering tergenang air yang berasal dari luapan air sungai. Dimohon perhatiannya Dinas PUPR untuk segera mengambil tindakan riil dengan menormalisasikan sungai yang berada di Jl Bitti tembus Jl Bakau," harap Legislator Partai Hanura ini, Sabtu malam tadi, 6 November 2021. 


Aris Munandar menambahkan, bahwa sungai di Jl Bitti-Bakau memang sudah lama tidak pernah dibenahi, sudah saatnya fasilitas itu ditingkatkan.


"Selain sungainya butuh pengerukan, jembatan yang berada di jalur tersebut juga memerlukan pelebaran, sehingga tidak mempengaruhi aliran air menuju muara," pungkas dia. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Jlm bitti ini selalu menjadi langganan banjir dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun belum juga mendapat solusi dan penanganan yang baik.
    Seharusnya Lurah lah yg hrus mngambil tindakan keresahan warga setempat terkait maslah bajir.
    Salut juga ama Anggtota DPRD Aris yg mau mnyampaikan dan mngambil tindkan tegas kepada Dinas PUPR untuk mnyelesaikan permasalaham banjir tersebuat.

    BalasHapus


Top