ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Pertemuan membahas penataan aset dan penataan akses digelar Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bersama Tim Gugus Tugas Reformasi Agraria, Selasa (26/10/2021), bertempat di ruang pertemuan Ratona Gedung Balaikota. 


Walikota HM Judas Amir dalam arahannya mengharapkan Tim Gugus Tugas Reforma Agraria mampu mengatasi urusan-urusan di bidang pertanahan. "Kita harapkan agar ilmu pertanahan ini dapat mendorong kemajuan pembangunan dengan memberi kemudahan dalam pelayanan," tegas Judas Amir. 


Sementara, Kepala Pertanahan Palopo, Didik Purnomo S.ST MSi, menjelaskan kinerja Tim Gugus Tugas Reforma Agraria diawali dengan kerja sama yang baik. Ke depan, seluruh pencapaian kinerja Tim Gugus Tugas Reforma Agraria akan diekspose guna kepentingan sinkronisasi aset. Pihaknya berharap, seluruh stakeholder dapat memberi masukan demi efektivitas kinerja Tim Gugus Tugas. 


Rapat ini antara lain dihadiri Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, jajaran kantor pertanahan, pimpinan SKPD Pemkot Palopo camat, dan para lurah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top