ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Dalam waktu dekat, masyarakat Desa Benteng, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Di desa tersebut, hanya ada dua calon kepala desa (Calkades) yang akan bertarung pada tanggal 2 November 2021 mendatang, salah-satu di antaranya Charis Suhud, figur ini sebelumnya telah memastikan diri siap memimpin Desa Benteng. 


"Insya Allah jika diberikan amanah oleh warga Benteng, maka saya siap mengabdikan diri untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Charis Suhud. 


Lebih lanjut, Charis Suhud selaku Calkades nomor urut 1 di Pilkades Benteng 2021, sudah menyiapkan program strategis yang tertuang dalam visi-misi pemerintahan selama 6 tahun ke depan memimpin Desa Benteng. 


Visinya ialah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih menuju kesejahteraan masyarakat dalam keberagaman. 


Adapun misinya, mewujudkan pelayanan kepemerintahan secara umum kepada masyarakat, pemberdayaan dan pembinaan kepada masyarakat di segala bidang yang menjadi kewenangan desa, peningkatan kapasitas sumber daya manusia untuk usia angkatan kerja yang terampil, peningkatan pelayanan kesehatan melalui program Benteng Care, mendorong peningkatan ekonomi masyarakat berbasis pertanian dan ekonomi kerakyatan, peningkatan kualitas sarana/prasarana olahraga, kepemudaan, seni, dan budaya, mendorong terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan ramah. 


"Jika terpilih di Pilkades Serentak tanggal 2 November 2021 nanti, seluruh program yang termaktub dalam visi-misi pemerintahan tadi akan saya realisasikan penuh kepada warga Benteng," pungkasnya. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top