ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MOROWALI- Mulai diperhitungkan, Calon Kepala Desa (Calkades) Bahonsuai nomor urut 2, Mutrafin, berpeluang besar memenangkan kontestasi Pilkades Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali. 


Pasalnya, pria yang mengusung visi-misi "Harapan Baru Menuju Perubahan" ini, dianggap sebagai sosok 'kuda hitam' di Pilkades Bahonsuai yang dihelat, 31 Agustus 2021 mendatang. 


Bermodalkan pengalaman pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Bahonsuai, Mutrafin tentu sudah dikenal secara luas kinerjanya oleh masyarakat Bahonsuai. "Visi saya membawa perubahan di Bahonsuai, sementara misi pemerintahan saya di periode 2021-2027 memperkuat kebersamaan antar masyarakat dan Pemdes serta menjadikan Bahonsuai sebagai desa yang sehat," tukasnya.


Pilkades Bahonsuai bakal diikuti tiga orang kandidat masing-masing Calkades nomor urut 1, Muasir, Calkades nomor urut 2, Mutrafin, dan Calkades nomot urut 3 sekaligus petahana, Taslim. (FAUSIA WULANDARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top