ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Berbagai materi penting masuk dalam agenda pembahasan rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, yang digelar Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, Rabu (21/4/2021), bersama para kepala daerah se Indonesia. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Kapolres, AKBP Alfian Nurnas, dan unsur FORKOPIMDA Palopo, juga hadir mengikuti jalannya rakor virtual itu. 


Kapolri Jenderal Listyo menyampaikan perlunya kewaspadaan di lingkungan masyarakat akan tindakan dan ancaman terorisme. Masalah lainnya yang butuh tindak lanjut, yaitu sosialisasi larangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H, mengenai larangan mudik anggota Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia nantinya akan melaksanakan pengawasan ketat pada alat transportasi umum; mobil, motor, bus, dll. Termasuk, tambah Kapolri, jalan-jalan "tikus" di setiap wilayah harus dipantau dan diawasi. "Larangan mudik merupakan salah-satu upaya konkrit pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19. Saya juga harapkan, program vaksinasi Covid-19 secepatnya terealisasi penuh," ujar Jenderal Listyo.


Sementara, Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, menambahkan pemerintah tidak ingin mengulang pengalaman tahun 2020 lalu, pada waktu itu kasus Covid-19 meningkat dikarenakan padatnya arus mudik. Sehingga, agar tidak terjadi kembali, pemerintah tahun ini melarang adanya mudik hari raya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top