ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Didampingi dua personil Babinsa, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Rabu (3/2/2021), menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) ke rumah warga di Dusun Belawa, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. Dalam komsos-nya, Danramil Malangke, menyampaikan beberapa pesan atau info penting ke masyarakat. 


Namun sebelum melaksanakan Komsos, Danramil beserta bawahannya menggelar Operasi Kogasgab di wilayah Malangke dan Malangke Barat. 


Saat mengadakan Komsos, Danramil Malangke langsung disambut salah-satu tokoh masyarakat Pattimang, H Rasyid Darwis, di sebuah kios milik warga tersebut. 


Kepada warga yang ditemuinya, Danramil Kapten (Inf) Amir Sahabu, mengingatkan warga yang ditemuinya agar selalu patuh dan disiplin menjaga kesehatan dengan mengikuti pedoman protokol kesehatan (Protkes) agar terhindar dari wabah Covid-19. "Mari kita menerapkan 3M; memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sehabis beraktivitas," tegas Danramil Malangke. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top