ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kades Suka Damai, Sarlota Pandin.
AKSELERASI- Untuk membantu mobilitas pelajar di wilayahnya, Kepala Desa (Kades) Suka Damai, Kecamatan Walenrang Timur, Sarlota Pandin, akan mengusulkan pengadaan bus sekolah ke Pemkab Luwu.

Bus sekolah menjadi salah-satu kebutuhan urgen di wilayah Suka Damai. Pasalnya, ada dua dusun di sana yang terkendala transportasi bagi anak-anak sekolah.

"Dua dusun ini didiami sekitar 100 KK, yang menjadi persoalan anak-anak di sana harus berjalan kaki sejauh 5 Km bola-balik dari rumah ke sekolah. Kalau usulan ini direalisikan pemkab, kita akan bangun halte untuk titik jemput-antar siswa," tutur Sarlota Pandin, Rabu (5/2/2020).

Program prioritas Pemdes Suka Damai lainnya yang akan direalisasikan tahun ini yaitu ambulance desa serta penguatan infrastruktur, diantaranya jalan desa, jalan tani, talud, normalisasi sungai, dll. Untuk jalan tani yang akan dibangun menghubungkan tiga desa yakni Rante Damai, Suka Damai, dan Kendekan. (HERIANTO/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top